Selasa, 22 Januari 2013







Maria Selena (tengah), tampil di WNBL. (WNBL)
Ada yang menarik dari seri kedua Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia 2012/13. Puteri Indonesia 2011, Maria Selena Nurcahya akan tampil di pentas WNBL. Seri kedua WNBL mulai bergulir Rabu (16/1) hingga Minggu (20/1) di Hall A Senayan, Jakarta. Dua laga seru bakal menjadi sajian utama pada hari perdana. Sritex Dragons Pertamina Solo bersua klub pendatang baru Medco Merah Putih Predators Jakarta serta partai ulangan final musim lalu, Surabaya Emdee Fever versus Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.

Laga antara Emdee Fever kontra Mighty Bees akan menjadi parti debutan Maria Selena Nurcahya. Sebenarnya nama Selena sudah terdaftar sejak sebelum musim dimulai, tapi dia baru bisa tampil di seri kedua ini karena harus mengikuti dulu kontes Miss Universe di Amerika Serikat.

Tak heran, banyak penonton yang penasaran dengan penampilan dara kelahiran Palembang, 24 September 1990 tersebut. Mengenakan nomor jersey 3, Maria Selena juga sudah tak sabar merasakan atmosfer kompetisi. Belakangan, dia sudah berlatih bersama Fever di Surabaya.

“Dari dulu saya memang suka sekali bermain basket. Bahkan dulu sering sekali ikut kompetisi. Saya yakin sekali bisa memberikan yang terbaik di kompetisi ini,” kata Selena.

Sebelum tampil di WNBL, Selena pernah tergabung dalam pemusatan latihan daerah tim bola basket  Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar